Minat Kerja Jadi Agen Asuransi?

Edukasi finansial menjadi salah satu bagian yang perlu dikuasai seorang agen asuransi. Tidak ada satu method pemasaran yang mutlak cocok untuk semua orang. Setiap orang memiliki karakteristik dan kepribadian yang berbeda. Sesuaikan jurus-jurus Anda dengan orang yang sedang dihadapi. Ada baiknya mencari informasi mengenai mereka dahulu sebelum Anda menawarkan produk. Tidak perlu kecil hati jika menghadapi penolakan karena itu merupakan hal biasa di dunia asuransi.

Sangat disayangkan sekali bila potensi penghasilan tak terbatas di bisnis asuransi terlewatkan, bisnis ini sangat mudah dilakukan dan pasarnya pun luas. Bisnis asuransi terus bertumbuh sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan pertambahan penduduk. Ada cara – cara lain untuk menjangkau lead , tidak harus tatap muka atau telp-telponan. Hadirnya media sosial dan platform messenger seperti WA, LINE, Telegram sangat membantu penjualan polis asuransi. Agen asuransi terbantu menjangkau lead lewat media sosial Facebook dan messenger, apalagi bila diperkuat dengan rekomendasi dari nasabah sebelumnya.

Kamu dapat menerima penolakan, stres, dan tingkat pengurangan pelanggan yang tinggi. Namun, semua agen asuransi yang baik berbagi beberapa kualitas inti berikut dalam satu atau lain cara. Produk yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi juga menjadi bermacam-macam. Bahkan mereka terus melakukan terobosan-terobosan baru untuk produk asuransi. Ada banyak perusahaan asuransi yang berlomba-lomba menawarkan produk asuransi mereka. Bisnis ini memang menjanjikan serta menguntungkan akhir-akhir ini.

Menjadi agen asuransi

Bisnis asuransi oleh beberapa pencari kerja mungkin kurang diminati, apa sebabnya ? Suatu anggapan umum bahwa untuk menjadi penjual sukses di bisnis asuransi harus “jago ngomong”. Memang dulu faktor private skill adalah salah satu faktor sukses di bisnis asuransi, kini tidak berlaku lagi. “Menjadi agen asuransi juga tidak perlu sewa tempat untuk menjalankan aktivitas dan bisa membantu orang lain,” ungkap Henry. Banyak Asuransi, jadi anda tidak terbatas kepada ACA saja namun banyak perusahaan asuransi yang ada di dalamnya sehingga anda punya banyak pilihan untuk mendapatkan perusahaan asuransi yang cocok pada nasabah anda. Semakin tingginya kesadaran masyarakat akan pentignya kebutuhan asuransi, tak lepas dari peran yang dilakukan oleh agen asuransi.

Lowongan Agen Asuransi Garda Oto Ini dibuat pertanggal 19 Oktober 2015 dan berlaku untuk hingga 31 Desember 2015. Program Lowongan Agen Asuransi Garda Oto akan dilanjutkan berdasarkan kebijakan perusahaan. Setiap profesional yang tergabung dalam MITRATPI berhak untuk mengikuti coaching dan pelatihan yang diadakan oleh PT.